Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik

Untuk merangkum kegiatan pelayanan informasi publik yang telah dilakukan, maka disusunlah Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK. Tujuan penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui harapan masyarakat kepada BPK dalam menjalankan kegiatan, tugas, dan fungsinya sebagai lembaga pemeriksa yang mandiri, transparan, dan akuntabel. Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK juga merupakan salah satu pelaksanaan dari UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

 

Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

  • Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Kalimantan Selatan Tahun 2020 dapat dilihat disini
  • Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Kalimantan Selatan Tahun 2021 dapat dilihat disini
  • Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Kalimantan Selatan Tahun 2022 dapat dilihat disini